visitor

Selasa, 02 November 2010

CINTA

  • Seperti pelukis memadukan ide dan gerakan tangan meracik warna sehingga tercipta sebuah karya lukisan yang penuh cita rasa yang lahir dari hati yang paling dalam. Begitu pula cinta, Jika cinta itu adalah warna kuas dan kanvas… maka dua insan berbeda inilah pelukisanya yang akan melukis disebidang kanvas putih. Haruslah jelas lukisan apa yang kan dibuat....
  • Janganlah kau pernah mencari orang yang sempurna untuk kau cintai Namun carilah orang yang pantas untuk kau cintai Lalu cintailah dia dengan cinta yang sempurna
  • love is a tie that only can be felt not be touched,abstract,not realistic…true love is only for two persons and no place for the third persons…
  • Aku tak selalu baik dan juga tak selalu benar, Sekali waktu aku begitu baik dan juga kadang sangat bodo. Aku hanya manusia biasa seperti yang lain, punya asa yang kadang-kadang tidak bisa diterima akal. Aku bersyukur bisa mengalami ini semua, perjalanan jiwa menemukan jati diri, aku senang bisa punya rasa syukbila cinta adalah nafas aku ingin hidup seabad bila cinta adalah keindahan aku ingin slalu memandangmu … bila cinta adalah luka aku takkan pernah peduli betapa sakitnya aku ingin terus mencintaimu tak pernah peduli seberapapun pahitnya bila cinta adalah air mata aku akan tetap tersenyum agar kamu tahu aku begitu tulus menyayangiRagukanlah jika bulan kan slalu purnama.. Ragukanlah jika awan kan slalu putih..…COZ CINTA ADALAH ANUGRAH YG ALLAH BERIKAN PD TIAP"HATI MANUSIA......
  • Ragukanlah jika bulan kan slalu purnama.. Ragukanlah jika awan kan slalu putih.. Ragukanlah jika kuncup kan slalu mekar… Tpi..jangan kau ragukan betapa tulusnya cinta Q pada mu..”..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar