visitor

Kamis, 13 Januari 2011

~""Kisah Nyata!! Perjuangan Samantha Smith Melawan Penyakit Anoreksia""~

Kisah Nyata!! Perjuangan Samantha Smith Melawan Penyakit Anoreksia Dengan Foto Diary. Samantha mempunyai tinggi badan 5ft 4in ketika ditimbang beratnya hanya tinggal 4st £ 11 bagaikan tulang berjalan dilapisi kulit, mata cekung dan rambut menipis membuatnya tampak seperti seorang wanita dua kali usianya.

Tapi Samantha Smith tidak mau percaya dengan anoreksia yang mengancam nyawanya. Dia mengabaikan permintaan dari keluarga dan teman-teman untuk makan dengan benar, sampai ayahnya arus menunjukkan foto dirinya yang diambil ketika ia masih berberat badan normal.

Kisah Nyata!! Perjuangan Samantha Smith Melawan Penyakit Anoreksia Dengan Foto Diary

Melihat gambar berdampingan dengan jelas betapa berbahaya ia telah menjadi kurus dan ia bertekad untuk mengatasi penyakit tersebut. Selama 16 bulan berikutnya foto-foto ia pergunakan untuk membuat diagram kemajuan setiap bulan-nya, yang memotivasi dirinya untuk makan dan mengingatkannya pada bahaya kambuh kembali, hal ini membantunya mendapatkan kembali berat badannya.

Mrs Smith sekarang membuat buku harian foto publik dengan harapan ini akan membantu penderita anoreksia lain. Samantha 38 tahun janda, yang tinggal di Lincoln dengan putranya Daniel, 14, berkata: “Terima kasih untuk foto buku harian aku bisa melihat wajahku berubah. Pipiku mulai mengisi, kerutan tidak begitu terlihat dan kulit saya tidak kelabu lagi. Rambutku tampak sehat juga. “Sekarang aku tidak tampak seperti seorang pensiunan lagi. Gambar terbukti menjadi obat yang lebih baik bagiku daripada seseorang terus-menerus mengatakan bahwa aku harus makan. “

“Aku membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa minum teh hijau bisa membantu Anda langsing. Jadi aku mulai minum dua cangkir sehari dan kehilangan hampir satu batu dalam dua bulan. Aku merasa luar biasa jadi aku minum lebih banyak dan lebih teh sampai aku mulai melalui 20 kantong per hari. ” Ia segera makan hanya 800 kalori per hari dan tidak menyadari tanda-tanda peringatan. “Aku bangga dengan sosok ramping baru,” katanya. ‘Aku tidak melihat menonjol tulang selangka saya, saya pipi cekung dan garis yang muncul. “

Kisah Nyata!! Perjuangan Samantha Smith Melawan Penyakit Anoreksia Dengan Foto Diary

Pada ulang tahun ke 36 tahun 2007 Mrs Smith 5st £ 7 dan ditimbang rambutnya mulai rontok. Tahun berikutnya ia turun di bawah 5st, mulai mengenakan pakaian anak-anak karena dia begitu kurus dan menjadi terlalu lemah untuk mengangkat tas belanja. Saat itulah ayahnya, Mel Clifton, membuatnya membandingkan foto-foto lama dan baru nya sendiri. “Aku terkejut melampaui keyakinan,” katanya.

‘Aku melihat 30 tahun lebih tua dan akhirnya aku bisa melihat apa yang orang lain bisa melihat – seorang wanita yang sedang sekarat. Sesuatu dalam diriku hanya diklik. Aku ingin terlihat seperti wanita yang dulu. ” Mrs Smith perlahan mulai memakan makanan kembali dan melihat fotonya di buku harian.

“Awalnya aku takut setiap suapan akan membuat saya gemuk dan aku akan menangis pada waktu makan, tapi keluarga saya berada di belakang saya, mendorong saya sepanjang jalan,” katanya. Pada bulan Mei tahun lalu ia kembali seperti semula.. ‘Aku melihat dan merasa 100 kali lebih baik daripada aku dulu, “ia menambahkan. “Saya makan makanan yang seimbang.”

1 komentar:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    BalasHapus