visitor

Kamis, 13 Januari 2011

~''KISAH CINTA SEJATI SEEKOR BURUNG""~

Ini adalah Cinta True Story yang telah mengejutkan jutaan orang di seluruh dunia. People cried after seeing these pictures in America and Europe and even in Asia. Orang-orang menangis setelah melihat foto-foto ini di Amerika dan Eropa dan bahkan di Asia. It is said that photographer sold these pictures for a nominal fee to most famous newspaper in France. Dikatakan bahwa fotografer menjual gambar-gambar untuk biaya nominal untuk surat kabar yang paling terkenal di Perancis. All copies of that the newspaper was sold the first day these pictures were published. Semua salinan yang dijual koran hari pertama foto-foto ini diterbitkan.

And many people think that animals/birds do not have a brain or feelings ????? Dan banyak orang berpikir bahwa binatang / burung tidak memiliki otak atau perasaan ?????

*Love Story of Barn Swallows* * Cinta Kisah Barn Swallows *

sebuah-sejati-cinta-cerita
Here his wife is injured and the condition is fatal. Berikut istrinya terluka dan kondisi yang fatal. She was hit by a car as she swooped down the road. Dia ditabrak mobil sambil menukik ke jalan.

sebuah-sejati-cinta-cerita
This brought food and attended to her with love and compassion. Makanan ini dibawa dan dihadiri padanya dengan cinta dan kasih sayang.

sebuah-sejati-cinta-cerita
He brought her food again, but was surprised to find her dead. Dia membawa makanan lagi, tapi terkejut menemukan dia mati. He tried to move her …. Ia mencoba untuk memindahkan dia .... an effort rarely seen, the swallows! upaya jarang terlihat, menelan!

sebuah-sejati-cinta-cerita
Aware that his beloved fellow has died and he will never see her again, Cries with adoring love. Menyadari bahwa orang tercinta telah meninggal dan ia tidak akan pernah melihatnya lagi, Tangisan dengan adorasi cinta.

sebuah-sejati-cinta-cerita
He stood beside her, sad for her death. Dia berdiri di sampingnya, sedih untuk kematiannya.

sebuah-sejati-cinta-cerita
Finally, aware that he would never make her come back, standing next to her body with sadness and pain. Akhirnya, sadar bahwa ia tidak pernah akan membuatnya kembali, berdiri di samping tubuhnya dengan kesedihan dan rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar